Download Juknis Bantuan Fasilitas Sarana Kesenian Sekolah SD SMP SMA SMK Tahun 2017/2018

Di dalam Petunjuk Teknis ini telah dijelaskan mengenai Latar belakang, Maksud dan Tujuan dari bantuan yang telah diberikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan kepada satuan pendidikan dari mulai Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat. Selain itu, pada JUKNIS tersebut telah dijelaskan kriteria fasilitas sarana kesenianan yang seperti apa yang akan mendapatkan bantuan.

Tentunya dalam mengajukan proposal kepada pemerintah daerah ataupun pusat haruslah membaca terlebih dahulu juknis yang sudah diberikan oleh pemerintah kepada sekolah - sekolah diseluruh Indonesia maka dari itu dengan adanya juknis maka sekolah - sekolah dapat mengetahui apa saja kriteria sekolah yang mendapatkan bantuan sarana kesenian dari pemerintah dan jika bapak ibu guru ataupun sekolah - sekolah belum memiliki materi file mengenai Juknis Bantuan Fasilitas Sarana Kesenian Sekolah SD SMP SMA SMK Tahun 2017/2018.

Contoh proposal bantuan alat kesenian untuk sekolah,bantuan alat kesenian kemendikbud 2017 bantuan fasilitasi sarana kesenian,petunjuk teknis bantuan pemerintah fasilitasi komunitas budaya di masyarakat 2017. fasilitasi kesenian,direktur kesenian kemendikbud, profil lengkap pengajar sarana kesenian, bansos biro keuangan kemdikbud 2017.

Jika Bapak ibu belum memiliki silahkan download link dibawah ini :











Baca Juga

    Subscribe to receive free email updates: