Download Aplikasi Pembuat Jadwal Otomatis Terbaru Tanpa Bentrok

Download Aplikasi Pembuat Jadwal Otomatis Terbaru Tanpa Bentrok

Sebagai seorang Pendidik sudah menjadi maklum bahwa setiap awal semester pekerjaan rutin yang selalu dilakukan dan cukup membuat kepala pusing salah satunya adalah membuat jadwal pembagian tugas atau jadwal pelajaran. 

Dalam pembuatan jadwal pelajaran atau roaster, nah yang menjadi kendala adalah kadang kala dalam membuat jadwal ini sering terjadi bentrok, hal ini dikarenakan banyak hal misalnya jumlah rombel yang banyak, guru yang tidak hanya mengajar pada satu satuan pendidikan dan atau hal lainnya yang sifatnya berbeda-beda di tiap satuan pendidikan. Tak heran jika dalam pembuatan jadwal memerlukan waktu yang tidak sebentar bahkan kadang harus direvisi berulang kali sehingga jadwal pelajaran benar-benar jadi dan siap untuk diterbitkan.
Mengingat hal tersebut, maka pada postingan kali ini mencoba men-share kembali sebuah aplikasi pembuat jadwal otomatis sehingga resiko bentrok jadwal akan bisa dihindari. Dengan aplikasi pembuat pelajaran anti bentrok ini, akan lebih mempermudah pembuatan jadwal pelajaran baik itu untuk SD, SMP maupun SMA. Aplikasi pembuat jadwal pelajaran otomatis ini berbasis excel sehingga memudahkan dalam proses penyesuaian dengan situasi dan kondisi sekolah masing-masing.

Download Juga :

Aplikasi pembuat jadwal pelajaran otomatis dengan excel ini sangat mudah digunakan dan tentunya tidak akan terjadi bentrok pembagian jam di tiap kelas atau roaster.

Aplikasi Jadwal Pelajaran otomatis dengan excel ini dilengkapi daftar mata pelajaran serta nama guru yang mengampu setiap mata pelajaran tersebut dan tentunya dapat di edit dan disesuaikan dengan sekolah masisng-masing sehingga aplikasi ini juga bisa digunakan baik SD/MI, SMP/MTs atau SMA/MA dan yang sederajat. Selain itu juga terdapat rekapitulasi jumlah jam mengajar atau JJM untuk setiap guru dan jumlah jam mengajar tiap kelas. Hal ini tentu akan sangat bermanfaat dalam penyusunan jadwal pelajaran di sekolah bapak / ibu.


Buat rekan-rekan  yang ingin mencoba aplikasi ini silahkan di unduh pada tautan di bawah ini :




Itulah aplikasi untuk membuat jadwal pelajaran terbaru yang dapat kami berikan. Semoga dengan jadwal ini para guru khususnya bapak/ibu guru madrasah bisa terbantu dengan aplikasi ini.




Baca Juga

    Subscribe to receive free email updates: