Administrasi Pembelajaran Bahasa Inggris KTSP SD Kelas 1-6 Semester 1 dan 2

Administrasi Pembelajaran Bahasa Inggris KTSP SD Kelas 1-6 Semester 1 dan 2

Administrasi Pembelajaran Bahasa Inggris KTSP SD Kelas 1-6 Semester 1 dan 2 -Dalam melaksanakan proses pembelajaran seorang guru memerlukan perangkat pembelajaran sehingga tujuan pembelajaran dapat dicapai.  Menurut Suhadi,(2007) perangkat pembelajaran adalah sejumlah bahan, alat, media, petunjuk dan pedoman yang akan digunakan dalam proses pembelajaran.  Dengan adanya perangkat pembelajaran ini seorang guru akan memiliki pegangan dalam menentukan kegiatan yang akan dilakukan dalam kelas, di luar kelas maupun di laboratorium. 

Administrasi Pembelajaran Bahasa Inggris KTSP SD Kelas 1-6 Semester 1 dan 2 

Perangkat pembelajaran ini juga merupakan bagian dari perencanaan pembelajaran. Seperangkat perencanaan pembelajaran terdiri dari  rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP), buku siswa, lembar kegiatan siswa,  tes hasil belajar dan buku pegangan guru. Tetapi dalam pertemuan kali ini kami akan membagikan perangkat pembelajaran mengenai rencana pelaksanaan pendidikan (RPP), Silabus, Promes, Prota, Penentuan KKM dan Pemetaan SK dan KD Bahasa Inggris untuk Sekolah Dasar kelas 1-6 semester 1 dan 2 kurikulum KTSP .

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) merupakan  rencana yang menggambarkan tentang pengorganisasian dan prosedur pembelajaran untuk  mencapai satu kompetensi dasar yang telah  ditetapkan. silabus merupakan acuan dalam menyusun kerangka pembelajaran untuk setiap bahan kajian mata pelajaran yang dikembangkan berdasarkan Standar Kompetensi Lulusan dan Standar Isi untuk satuan pendidikan dasar dan menegah sesuai dengan pola pembelajaran pada setiap tahun ajaran tertentu. Promes adalah progam yang akan dilakukan  dan yang akan dicapai dalam jangka satu semester. Sedangkan Prota adalah program yang akan dilakukan dan yang akan dicapai dalam jangka satu tahun. 

Untuk mendapat materi Administrasi Pembelajaran Bahasa Inggris KTSP SD Kelas 1-6 Semester 1 dan 2 Bapak/Ibu Guru dapat mendownload melalui link dibawah ini.

Download Administrasi Pembelajaran Bahasa Inggris KTSP SD Kelas 1-6 Semester 1 dan 2 

RPP Bahasa Inggris Kelas 1 Semester 1 dan 2:
RPP Bahasa Inggris Kelas 2 Semester 1 dan 2:
RPP Bahasa Inggris Kelas 3 Semester 1 dan 2:
RPP Bahasa Inggris Kelas 4 Semester 1 dan 2:
RPP Bahasa Inggris Kelas 5 Semester 1 dan 2:
RPP Bahasa Inggris Kelas 6 Semester 1 dan 2:
Kelengkapan Administrasi Pembelajaran Bahasa Inggris lainnya:



Baca Juga

    Subscribe to receive free email updates: