Buku K13 PAI Fikih Guru MTs Kelas 7-8-9 Revisi

Buku K13 PAI Fikih Guru MTs Kelas 7-8-9 Revisi

Buku K13 PAI Fikih Guru MTs Kelas 7-8-9 Revisi - Buku Fikih Kurikulum 2013 untuk Guru Kelas 7,8 dan 9 ini sengaja kami posting dengan tujuan saling berbagi dan memberi manfaat kepada sesama. Buku Kurikulum 2013 (K13) mata pelajaran PAI dan Bahasa Arab untuk kelas 9 Madrasah Tsanawiyah (MTs). Buku Siswa dan Buku Guru kurtilas PAI dan Bahasa Arab kelas VII, VIII, dan Kelas IX MTs telah disusun dan dirilis Kementerian Agama RI. Buku ini merupakan implementasi penerapan Kurikulum 2013 yang tahun ini mulai diberlakukan sampai dengan pada kelas 9 Madrasah Tsanawiyah (MTs).
Sebagaimana diketahui, mulai tahun pelajaran 2016/2017 ini, Kementerian Agama menerapkan Kurikulum 2013 (kurtilas) untuk mata pelajaran PAI dan Bahasa Arab pada kelas 3 dan 6 MI, 9 MTs, dan 12 MA. Menyusul kelas-kelas lainnya yang telah diterapkan pada tahun pelajaran terdahulu.

Buku Materi Bahasa Arab ini terbagi atas Buku Guru (untuk pegangan guru) dan Buku Siswa (untuk pegangan siswa) lengkap untuk memenuhi pembelajaran di Semester 1 dan Semester 2. Untuk mendownloadnya, anda tinggal klik saja tautan yang kami sediakan dibawah untuk tiap buku yang anda perlukan dalam bentuk BSE berformat Pdf.
Mapel Bahasa Arab merupakan mapel yang khsusus dalam pembelajaran di satuan pendidikan Madrasah dari mulai MI, MTs, dan MA. Buku Fikih Kelas 7, Buku Fikih Kelas 8, Buku Fikih Kelas 9 yang kami bagikan ini merupakan buku terbaru. Penggunaan buku dalam bentuk hard file memang masih banyak digunakan, namun diera sekarang ini dalam bentuk soft file sepeti Ebook/ Buku Sekolah Elektronik lebih fleksibel untuk digunakan dalam pembelajaran yang berbasiskan teknologi.

Seperti biasanya, Buku Kurikulum 2013 PAI dan Bahasa Arab untuk kelas 7,8,9 Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini terdiri atas Buku Siswa dan Buku Guru dengan waktu berbagi yang masih menunggu waktu. Sedangkan Buku Siswa adalah sebagai berikut:
➜➜Buku Guru Fikih MTs Kelas 7.pdf
➜➜Buku Guru Fikih MTs Kelas 8.pdf
➜➜Buku Guru Fiqih MTs Kelas 9.pdf
Diharapkan dengan adanya materi Buku K13 PAI Fikih Guru MTs Kelas 7-8-9 Revisi dapat sebagai penunjang pembelajaran yang sesuai dengan keinginan anda sebagai pendidik di masing-masing jenjang. Kritik dan Saran sangat kami harapkan demi kemajuan/kualitas blog ini di masa yang akan datang.


Baca Juga

    Subscribe to receive free email updates: