Buku Siswa K13 Bahasa Arab MI Kelas 1.2,3,4,5,6

Buku Siswa K13 Bahasa Arab MI Kelas 1.2,3,4,5,6

Buku Siswa K13 Bahasa Arab MI Kelas 1.2,3,4,5,6 - Buku yang kami bagikan saat ini terdiri daftar buku untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Islam yang meliputi 5 (lima) Mata pelajaran Al Quran Hadits, Mata pelajaran Akidah Akhlak, Mata Pelajaran Fikih, Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (SKI), serta Mata Pelajaran Bahasa Arab. Buku Pendidikan Agama Islam (PAI dan Bahasa Arab telah disusun untuk pegangan siswa dan guru dengan tujuan untuk mempermudah guru dan siswa memahami materi pelajaran khususnya pada penerapan kurikulum 2013.
Buku-buku yang telah disusun oleh Direktorat Pendidikan Madrasah Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama ini merupakan implementasi pemberlakuan Kurikulum 2013 untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Islam pada jenjang sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI).
Dengan selesainya buku Kurikulum 2013 untuk mata pelajaran PAI dan Bahasa Arab di madrasah ini diharapkan dapat memudahkan peserta didik dan pendidik dalam memahami, mengerti dan sekaligus menyampaikan ilmu yang dimilikinya. Kementerian Agama sebagai salah satu lembaga pemerintah memiliki tanggungjawab dalam membentuk masyarakat Indonesia yang taat beragama, rukun, cerdas, mandiri dan sejahtera lahir-batin sebagaimana ditegaskan dalam visinya. Direktorat Jenderal Pendidikan Islam utamanya Direktorat Pendidikan madrasah. Madrasah sebagai lembaga pendidikan berciri khas Islam konsen terhadap mata pelajaran Pendidikan Agama Islam.
Untuk itu pada pada kesempatan kali ini kami akan sedikit share tentang Buku Kurikulum 2013 MI Kelas 1-6 Mapel Bahasa Arab Revisi 2016, untuk lebih jelas serta lengkapnya anda dapat langsung mendownloadnya secara gratis dan aman melalui tautan yang telah kami sediakan di bawah ini:

Bagi bapak dan ibu guru, serta siswa, mapun orangtua siswa yang membutuhkannya dapat mendownload secara langsung dan bersifat gratis. Dokumen buku kurikulum 2013 atau dengan sebutan kurtilas mata pelajaran PAI tersebut telah diprogran dalam format PDF yang selanjutnya dapat dicetak ulang maupun dibuka langsung dengan menggunakan software PDF Reader atau sofware lainnya dengan memanfaatkan Link download tersedia di bawah.
Demikian ulasan singkat materi Buku Siswa MI K2013 Bahasa Arab Kelas 1.2,3,4,5,6 MI sehingga dengan adanya pembagian dokumen materi tersebut dapat mempermudah/membantu kemudahan dalam pencarian materi-materi yang sering dicari oleh bapak dan ibu guru khususnya di jenjang MI. Mohon maaf atas segala kekuranganh kami dalam membagikan dan menjelaskan materi pada blog kami ini, sehingga kami senantiasa menunggu kritik, saran serta masukan dari berbagai pihak demi memajukan media ini untuk membagikan berbagai materi pendidikan.


Baca Juga

    Subscribe to receive free email updates: