Aplikasi Sertifikat dan Piagam Penghargaan Siswa di Sekolah Format Excel

Aplikasi  Sertifikat dan Piagam  Penghargaan Siswa di Sekolah Format Excel


Aplikasi  Sertifikat dan Piagam  Penghargaan Siswa di Sekolah Format Excel - Bapak Ibu Sertifikat sangatlah penting sertifikat merupakan sesuatu bentuk desain dan dicetak yang didalamnya memiliki struktur dan keterangan tertentu dari suatu pembuat sertifikat. Diberikannya sertifikat sendiri pasti mempunyai maksut dan tujuan tertentu. Tujuan diberikannya sertifikat tidak lain adalah untuk memberikan kenang-kenangan bagi peserta atau sebagai barang bukti kalau kita pernah mengikuti acara tersebut.


Tentunya aplikasi ini tidak terlalu sulit digunakan dan desainnya cukup bagus, anda hanya perlu isi data peserta KKG pada menu utama maka secara otomatis data akan tampil pada halaman cetak piagam/sertifikat Kelompok Kerja Guru (KKG) dan siap untuk di cetak sesuai dengan Urutan Nomor Peserta KKG Piagam merupakan suatu benda yg biasa diberikan kepada orang sebagai penghargaan Atas suatu kesuksesan tertentu.Piagam diberikan kepada peserta yang menang dalam perlombaan

silahkan download file Aplikasi  Sertifikat dan Piagam  Penghargaan Siswa di Sekolah Format Excel di tautan link dibawah ini :


Baca Juga

    Subscribe to receive free email updates: