Downnload Program Tahunan KTSP Kelas 4 Lengkap

Program Tahunan (Prota) adalah bagian dari kelengkapan administrasi pembelajaran dan rencana penetapan alokasi waktu selama satu tahun pelajaran dengan tujuan  untuk mencapai tujuan Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar yang telah ditetapkan. Penetapan alokasi waktu diperlukan agar seluruh Kompetensi Dasar yang ada dalam kurikulum seluruhnya dapat dicapai oleh siswa. Atau dengan kata lain, Program Tahunan  adalah merupakan program umum tematik terpadu untuk setiap kelas yang dikembangkan oleh guru. 
Program Tahunan KTSP Kelas 4 Lengkap

Program Tahunan KTSP Kelas 4 Lengkap

Program Tahunan (Prota)  tersebut juga diperuntukkan sebagai rencana umum pelaksanaan pembelajaran pada muatan mata pelajaran setelah diketahui kepastian jumlah jam pelajaran efektif dalam satu tahun, sehingga Program tahunan (Prota) perlu dipersiapkan dan dikembangkan oleh guru sebelum tahun pelajaran, karena merupakan pedoman untuk pengembangan berbagai program-program berikutnya, di antaranya seperti Program Semester, Silabus, dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP).

Downnload Program Tahunan KTSP Kelas 4 Lengkap


Demikian yang dapat kami jelaskan tentang Program Tahunan KTSP Kelas 4 Lengkap semoga dapat dipergunakan untuk melengkapi, mempermudah dalam menyusun perangkat-perangkat pembelajaran lainnya.


Baca Juga

    Subscribe to receive free email updates: