Full Aplikasi Responden PKKS Tahun 2018

Full Aplikasi Responden PKKS Tahun 2018

Full Aplikasi Responden PKKS Tahun 2018 - Aplikasi Format Excel Instrumen PKKS yang kami bagikan secara gratis dan telah kami modifuikasi ini dapat digunakan untuk semua jenjang sekolah baik untuk Kepala Sekolah SD/MI, SMP/MTs maupun SMA/MA/SMK/MAK. Selain Aplikasi ini kami juga sediakan instrumen PKKS format word yang diisi secara manual serta berbagai bukti fisik atau dokumen persiapan PKKS.
Aplikasi PKKS ini merupakan format terbaru yang banyak direkomendasikan pada PKKS 2018/2019 ini. Seorang kepala sekolah selain melaksanakan PKG seiring dengan tugas utamanya sebagai pengajar, tetapi juga kepala sekolah harus pula mengikuti Penilaian Kinerja Kepala Sekolah yang disingkat dengan PKKS.
Baca kembali: Buku Paket Mapel TIK SD/MI lengkap
Aplikasi Responden PKKS Tahun 2018 dalam format excel yang kami susun ini terdiri dari :

1. Berita Acara Pelaksanaan PKKS Tahun 2018 (cukup jelas)
2. Instrumen PKKS Responden Guru dengan Isian Responden Guru diperlukan isian sebanyak 8 orang guru terdiri atas:
  • 1 Orang Wakil Kepala Sekolah
  • 1 Orang Guru Senior 
  • 1 Orang Guru Yunior/GTT
  • 1 Orang Guru BP/BK
  • 4 Orang Guru Mata Pelajaran

3. Instrumen PKKS Responden Komite Sekolah Responden Komite Sekolah diperlukan isian  yang terdiri atas Pengurus Komite Sekolah yang Berasal dari Luar Sekolah (bukan Berstatus sebagai Guru yang masih Aktif di Sekolah Bersangkutan)
4. Instrumen PKKS Responden siswa dan Responden Siswa ini diperlukan isian sebanyak 10 siswa yang terdiri atas:
  • 5 orang siswa kelas 5 dan 
  • 5 orang siswa kelas 6

5. Instrumen PKKS Responden Tenaga Administrasi/Tata Usaha diperlukan isian sebagai berikut:
  • 1 Orang Ka TU 
  • 1 Orang TU Senior 
  • 1 PTT

6. Instrumen PKKS mandiri Tahun 2018 (cukup jelas)

Format ini dapat digunakan untuk kepala sekolah semua jenjang sekolah baik untuk kepala sekolah SD, SMP maupun SMA. Selain Aplikasi ini disini kami juga sediakan instrumen PKKS yang akan harus diisi secara manual serta berbagai bukti fisik PKKS.

Langsung saja bagi anda kepala sekolah yang memerlukan aplikasi ini, bisa anda Aplikasi Responden PKKS Tahun 2018 ini melalui link dibawah ini.
LINK DOWNLOAD:


Demikian materi Full Aplikasi Responden PKKS Tahun 2018 yang dapat kami bagikan dengan tujuan mempermudah, mempercepat dan mengakuratkan data-data yang akan disusun oleh masing-masing yang kepentingan. Besar harapan kami apabila bapak/ibu dapat membagikan ulang kepada rekan-rekan sejawat atau pada pencarian materi ini diberikan kepada yang membutuhkan sebagai bahan untuk mempermudah silahkan kirim link downloadnya.




Baca Juga

    Subscribe to receive free email updates: