Administrasi Guru Mapel Kimia SMA Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi

Administrasi Guru Mapel Kimia SMA Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 

Administrasi Guru Mapel Kimia SMA Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi  - Perangkat Pembelajaran Mapel Kimia SMA Kelas 10 Kurikulum 2013 ini merupakan perangkat terbaru yang akan dibagikan secara gratis kepada bapak dan ibu guru SMA/SMK guna membantu dalam melengkapi perangkat administrasi Guru mapel Kimia di satuan pendidikan khusus SMA, namun tidak menutup kemungkinan materi yang kami bagikan ini juga dapat dipergunakan pada jenjang Madrasah Aliyah (MA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) secara lengkap. Untuk mendownload perangkat pembelajaran Kimia SMA ini dibawah artikel sudah saya sediakan link aktif yang bisa anda gunakan untuk mendownload filenya.
Administrasi Guru Mapel Kimia SMA Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi
Administrasi Guru Mapel Kimia SMA Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 
Salah satu kewajiban guru tidak hanya sebatas mengajar namun juga harus mempersiapkan berbagai Perangkat Pembelajaran Kimia Kelas 10. RPP merupakan perangkat administrasi wajib bagi guru sebelum mengajar, karena idealnya guru membuat sebuah perencanaan terlebih dahulu untuk diterapkan pada proses KBM.Administrasi Mapel Kimia SMA Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi ini dapat dibilang materi terbaru, karena dapat langsung anda terapkan hanya dengan mengganti data saja, tetapi lebih bagus lagi jika ini hanya sekedar dijadikan referensi anda pada saat menyusun Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 sendiri. File ini kami sediakan untuk Perangkat Pembelajaran Mapel Kimia SMA yang telah direvisi.

Tidak hanya Perangkat Pembelajaran Guru Mapel Kimia SMA Kelas 10 yang tersedia di blog kami ini,  tetapi juga nantinya saya tetap menawarkan beberapa administrasi perangkat pembelajaran Kurikulum 2013 mata pelajaran lainnya, oleh sebab itu selalu kunjungilah blog ini untuk mendapatkan file penting lainnya.

Dibawah inilah daftar link download materi administrasi lengkap di jenjang SMA/MA, kami pastikan juga buat para Bapak/Ibu guru yang mengemban tugas di jenjang ini akan dengan mudah mendapatkan perangkat pembelajaran permapelnya.

  1. Panduan Administrasi Kimia SMA Kelas 10.docx
  2. Prota dan Promes Kimia Kelas 10 K13.docx
  3. RPP Kimia-Hukum Dasar Kimia Smt 1.docx
  4. RPP Bab 1 KP 1 Mengenal Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit.rtf
  5. RPP Bab 1 KP 2 Mengaplikasikan Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit dalam.rtf
  6. RPP Bab 2 KP 1 Mengenal Reaksi Redoks.rtf
  7. RPP Bab 2 KP 2 Mempelajari Penerapan Konsep Redoks.rtf
  8. RPP Bab 3 KP 1 Tata Nama Senyawa dan Persamaan Reaksi.rtf
  9. RPP Bab 3 KP 2 Mempelajari Penyetaraan Reaksi.rtf
  10. RPP Bab 4 KP 1 Mengenal Hukum-Hukum Dasar Kimia.rtf
  11. RPP Bab 4 KP 2 Mempelajari Perhitungan Kimia.rtf
  12. RPP Kimia-Larutan Elektrolit Smt 2.docx
  13. RPP Kimia-Hidrokarbon Smt 2.docx

Demikian ulasan singkat materi Administrasi Guru Mapel Kimia SMA Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi dengan harapan dapat menjadi pengayaan referensi dalam dunia pendidikan khususnya bagi bapak dan ibu guru di SMA/MA/SMK/MAK.


Baca Juga

    Subscribe to receive free email updates: